Griya Candramas Blok FA-2, Betro, Pepe
Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61253
(031) 8013111
(031) 99038380
awannoercahyo@karyautamasteel.net
askawannoercahyo@gmail.com

Percantik Rumah Dengan Panel Warna Aluminium ACP Murah Surabaya Sidoarjo

Keunggulan Dan Cara Pemasangan ACP SEVEN Di Surabaya

Saat ini banyak orang yang beraktivitas dirumah saja, bahkan ada juga perusahaan yang memberlakuak work from home. Dengan tetap berada di rumah, diharapkan penularan virus corona dapat diminimalisir. Kadang kala di rumah terus kita juga akan megalami kebosanan. Jika bingung dan bosan mencari kesibukan, kita bisa membenahi rumah agar semakin nyaman.

Jika anda menemukan cat dinding rumah anda pudar atau mengelupas tidak ada salahnya beralih menggunakan ACP. ACP merupakan kependekan dari Aluminium Composite Panel, panel warna yang terbuat dari aluminium biasanya dipasang untuk melapisi dinding. Dengan ACP ini, anda tidak akan capek-capek melakukan pengecatan ulang. ACP bisa dipasang pada dinding luar maupun dalam ruangan. Bangunan Bank, Hotel, Mall, Rumah sakit sudah banyak yang menggunakan material ini sebagai pelapis. Selain warnanya tahan lama, dinding tampak semakin indah dan solid dengan warna motif ACP.

Panel Warnan Pelapis Dinding Merk Seven di Surabaya

Segera hubungi kami untuk harga ACP Seven terbaru

081-357-352-465

Percantik Rumah Dengan Panel Warna Aluminium ACP Murah Surabaya Sidoarjo

Percantik Rumah Dengan Panel Warna Aluminium ACP Murah Surabaya Sidoarjo

Panel aluminium ini tidak hanya bisa memperindah dinding saja, anda juga bisa melapisi meja, almari atau kitcehn set anda menggunakan panel ini. Apalagi ada beberapa motif seperti serat kayu dan granit semakin menambah keindahan perabotan anda. Yang menarik dari ACP ini adalah ia memiliki sifat fleksibel, dimana ia bsa dilengkungkan dan juga ditekuk menurut rancangan bangunan. Jadi tiang yang seperti pipa dan juga bagian sudut bangunan bisa dilapisi dengan sempurna dengan ACP  ini.

Salah satu merk ACP terbaik di pasar Indonesia yakni ACP merk Seven. Memiliki berbagai pilihan warna motif dan ada garansi warna 10 tahun. Keunggulan ACP Seven adalah ia kuat, warna awet tahan lama,  dan mudah ditekuk. Berbeda dengan ACP yang berkualitas rendah, jika ditekuk bisa mengalami patah/rusak dan warnanya cepat memudar.

Supplier ACP Seven daerah Surabaya Sidoarjo adalah PT. Karya Utama Steel. Produk ori dari China dengan kualitas terjamin. Berikut adalah ukuran standar ACP Seven:

  • Ukuran : 1,22mx2,44m
  • Tebal: 4mm
  • Warna: seri normal, motif kaca, kayu, granit, kuas, kelap-kelip, dll
  • Jenis: PE (untuk interior), PVDF (untuk eksterior)

Jadi untuk perabotan dalam ruangan, anda bisa memakai ACP Seven PE, harganya lebih murah karena lapisannya berbeda dengan ACP untuk luar ruangan. Untuk luar ruangan harus menggunakan yang jenis PVDF. Karena jika memakai PE, warnanya akan cepat pudar sebab jenis ini tidak dirangcang khusus untuk terkena cuaca di luar.

Supplier ACP Merk Seven Murah di Surabaya

Tanya-tanya tentang ACP Seven, hubungi nomor berikut

081-357-605-040

Anda dapat menghubungi kami di :

  • 031-99038380
  • 081-357-605-040
  • 081-357-352-465
  • 081-357-833-331
  • karyautama.steel@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *